Mesaj Gönder × +
Adınız

Mail Adresiniz*

Mesajınız*


10 Fitur Terbaru Link Aja Untuk Pembayaran Tagihan

10 fitur terbaru Link Aja untuk pembayaran berbagai tagihan

Update info terkait 10 fitur terbaru Link Aja untuk pembayaran berbagai tagihan. Berbagai aplikasi fintech yang bergerak di bidang pembayaran transaksi menjamur. Bahkan aplikasi yang semua bergerak di bidang transportasi online dan e-commerce pun ikut terjun ke layanan pembayaran tagihan. 

Beberapa aplikasi pembayaran yang juga bisa dipakai untuk membayar tagihan adalah LinkAja, ÁyoPop, Dana dan Ovo. GoPay yang terintegrasi dengan aplikasi GoJek pun kini bisa digunakan untuk melakukan pembayaran tagihan.

Nah, kendati nama LinkAja tergolong baru, tetapi sebenarnya aplikasi ini sudah sejak lama ada dengan nama Tcash. Berbagai jenis pembayaran bisa dilakukan dengan praktis, baik melalui aplikasi langsung, NFC maupun QRcode. Merger Tcash dengan beberapa layanan pembayaran serupa dari Bank BUMN membuat aplikasi ini semakin berkembang dan lebih banyak promo menarik.

Berikut adalah 10 Tagihan Bisa Memakai Aplikasi Link Aja


1. Tagihan Kartu Halo Telkomsel

Berhubung layanan LinkAja berasal dari embrio TCash, tentu saja bisa digunakan untuk membayar tagihan pemakaian nomor paskabayar kartuHalo. Layanan ini bisa digunakan untuk membayar nomor sendiri maupun nomor orang lain.

2. Tagihan Listrik

Selain bisa untuk membayar tagihan listrik pasca bayar PLN, LinkAja juga bisa digunakan untuk membeli token listrik PLN. Mantap bukan salah satu dari 10 fitur terbaru Link Aja untuk pembayaran berbagai tagihan.

3. Tagihan PDAM

Kerennya LinkAja bisa digunakan untuk melakukan pembayaran tagihan air di seluruh Indonesia. Jadi tidak hanya sebatas di Jabodetabek saja, bahkan di luar pulau Jawa pun bisa. Beberapa layanan PDAM di pulau Sumatera dan Kalimantan sudah bisa dibayar memakai LinkAja. Cukup pilih nama layanan dan wilayah, lalu masukkan ID pelanggan.

4. Tagihan TV Kabel

TV kabel yang bisa dibayar dengan LinkAja mencakup Big TV, IndiHome, MNC Vision, Nexmedia, Orange TV Postpaid, TOPAS TV dan Transvision.

5. Tagihan Internet

Tagihan internet yang bisa dibayar dengan LinkAja mencakup IndiHome dan Wifi.id. Tagihan IndiHome sifatnya pasca bayar, untuk melakukan pembayaran, cukup masukkan ID pelanggan untuk melihat jumlah tagihan dan meneruskan ke pembayaran. Sementara itu untuk Wifi.id tersedia pilihan paket sehari, 7 hari dan 30 hari.

6. Tagihan Telepon

LinkAja hanya bisa membayar tagihan telepon yang disajikan oleh Telkom.

7. Tagihan Gas PGN

Sesuai dengan menu tagihan, maka tagihan gas yang bisa dibayar hanya yang disediakan oleh layanan PGN. Cara membayarnya cukup dengan memasukkan ID Pelanggan.

8. Tagihan Pajak

Tagihan pajak yang bisa dibayar dengan LinkAja masih terbatas untuk Pajak kendaraan bermotor daerah Banten dan Pajak Online Gorontalo.

9. Tagihan Asuransi

LinkAja bekerja sama dengan beberapa perusahaan asuransi untuk membayar premi.  Beberapa di antaranya adalah Asuransi CAR, BPJS Kesehatan, Jiwasraya, Tokio Marine (Satu Tagihan) dan Tokio Marine (Semua Tagihan).

10. Tagihan MultiFinance

Seperti halnya dengan asuransi, LinkAja juga bekerja sama dengan beberapa perusahaan Multi Finance untuk memudahkan pembayaran tagihan. Beberapa perusahaan tersebut adalah Bima Finance, Bussan Auto Finance, Columbia, Mega Auto Finance, Mega Central Finance dan WOM.

Keuntungan melakukan pembayaran dengan LinkAja adalah biasanya ada promo diskon atau cashback. Sehingga bisa lebih irit karena hasil cashback bisa digunakan untuk berbelanja atau membayar tagihan lain.

Mantap banget kan kawan ! aplikasi Link Aja bisa digunakan untuk melakukan 10 jenis pembayaran untuk tagihan kawan kawan sehari-hari nih. Gila abis deh aplikasi Link Aja ini.

Oia sekian dulu deh kawan kawan artikel seputar teknologi dengan judul 10 fitur terbaru Link Aja untuk pembayaran berbagai tagihan. Semoga bisa memberikan wawasan dan informasi yang berguna buat kawan kawan sebagai pembaca yang ingin tahu lebih detail terkait fitur Link Aja ya...
Evli bir erkegim eşimle yasıyamadıklarımı yaşamak istiyen bir sevgili, partner ariyorum. Sakso Cektirmek Genç Turbanli hatunlar hosuma gitse de keyifle sakso cektirecegim bir partner ariyorum.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Buka komentar
Tutup komentar

0 Response to "10 Fitur Terbaru Link Aja Untuk Pembayaran Tagihan"

Yorum Gönder

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel