Mesaj Gönder × +
Adınız

Mail Adresiniz*

Mesajınız*


Perjuangan Karier Claudia Emmanuela Santoso 12 Tahun Belajar Bernyanyi

Perjuangan Karier Claudia Emmanuela Santoso 12 Tahun Belajar Bernyanyi

Berbagai perjuangan karier Claudia Emmanuela Santoso, selama 12 tahun belajar bernyanyi hingga sampai saat ini berhasil sukses. Claudia Emmanuela Santoso, gadis asal Cirebon, Jawa Barat, memenangi ajang pencarian bakat menyanyi di Jerman, The Voice of Germany. Perjalanan karier gadis yang akrab disapa Audi ini sudah dimulai sejak kecil. Claudia adalah gadis berusia 18 tahun yang berasal dari Kecamatan Kedawung, Kabupaten Cirebon, Provinsi Jawa Barat. 

Dia merupakan anak pertama dari pasangan suami istri Indra Gunawan Santoso (47) dan Christin Gunawan (47). Christin, ibu Claudia, menceritakan, Audi tertarik dengan dunia menyanyi sejak kecil. Hal itu Audi lakukan berulang kali hingga menjadi sebuah kebiasaan. Bahkan Audi tidak akan tidur sebelum bernyanyi dan mendengarkan musik.

Perjuangan Karier Claudia Emmanuela Santoso 12 Tahun Belajar Bernyanyi

 
Setelah mengetahui Audi begitu suka bernyanyi, Christin berusaha mencarikan tempat belajar bernyanyi untuk Audi. Dia menyekolahkan Audi di sekolah musik sejak usia empat tahun. “Saya masukkan Audi ke les atau sekolah musik mulai sejak usia empat tahun di dalam dan juga luar Cirebon. 

Kita tuh berjuangnya lumayan keras. Hingga kelas 2 SMA atau selama sekitar 11 atau 12 tahun kursus musik,” kata Christin, saat berbincang dengan Kompas.com di salah satu pusat perbelanjaan Kota Cirebon, Jumat (13/9/2019) petang. Baca juga: Membanggakan, Claudia Emmanuela Santoso, Gadis Asal Cirebon Menangi The Voice of Germany Audi kemudian disekolahkan di TK - SD - SMP hingga SMA di BPK Penabur Kota Cirebon. 




Di sekolah ini, Audi terus mengasah kemampuannya dan menorehkan berbagai prestasi. Perjuangan Audi tidak mudah. Dia terus melatih kemampuan tarik suaranya dan melewati proses belajar yang sangat panjang.

Dia mengikuti berbagai audisi baik yang diselenggarakan oleh pemerintah hingga pihak swasta. Berbagai kompetisi diikuti, dari ajang kompetisi tingkat kota, provinsi, hingga tingkat nasional. Hal yang membanggakan, Audi tampil di babak Blind Audition di The Voice of Germany hingga memenangi ajang pencarian bakat tersebut dengan menyisihkan para kompetitor lainnya.

Perjuangan di Babak Battle The Voice of Germany


Dalam babak Battle yang diunggah kanal YouTube The Voice of Germany, Claudia beradu suara dengan duet Emma & Felix. Mereka membawakan lagu "Say Something". Penampilan mereka sangat mengesankan. Memiliki materi suara yang sama-sama bagus dan bertenaga, Claudia serta duet Emma & Felix. 

Mereka memberikan penghayatan yang bagus sampai-sampai coach Alice Merton meneteskan air mata mendengar suara mereka. Alice Merton dan tiga coach lainnya memberikan standing ovation usai penampilan itu. Setelah itu, Alice langsung ke panggung dan memeluk tiga peserta asuhannya. "Saya suka keduanya. 

Tetapi Claudia, saya tidak tahu kamu itu robot atau mesin. Kamu menyanyi dengan sempurna. Saya tidak menyangka, nadamu sangat tepat," kata coach Sido saat memberi komentar. Pujian juga diucapkan coach Rea. Ia memuji Claudia sebagai penyanyi yang berbakat. "Claudia benar-benar menakjubkan," kata Rea.
Sekian deh informasi life style dengan judul perjuangan karier Claudia Emmanuela Santoso, selama 12 tahun belajar bernyanyi hingga menjuarai The Voice of Germany. Hebat dan penuh inspirasi sekali perjuangan kakak Claudia Emmanuela Santoso gadis asal cirebon ini. 

Referensi kompas
Evli bir erkegim eşimle yasıyamadıklarımı yaşamak istiyen bir sevgili, partner ariyorum. Sakso Cektirmek Genç Turbanli hatunlar hosuma gitse de keyifle sakso cektirecegim bir partner ariyorum.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Buka komentar
Tutup komentar

0 Response to "Perjuangan Karier Claudia Emmanuela Santoso 12 Tahun Belajar Bernyanyi"

Yorum Gönder

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel