Mesaj Gönder × +
Adınız

Mail Adresiniz*

Mesajınız*


Cara Membuat Es Krim Beng- Beng Yang Jadi Viral

Tidak sengaja saya melihat seorang pemilik akaun di Facebook membagikan resep es krim Beng- beng yang katanya menjadi viral. Saya baca diresepnya hanya menggunakan 2 bahan utama, saya pikir tak ada salahnya saya mencobanya. Apalagi kalau saya [unya dua anak kecil, tentunya es krim ini untuk mereka juga.

Es krim ini hanya menggunakan dua bahan:

  1. 6 Bungkus snack Beng- beng
  2. 500 ml susu UTH rasa coklat
  3. Jangan lupa menyediakan stik es krim


Cara membuat:

  • Gunting ujung bungkus beng- beng, lalu keluarkan isi beng- beng.
  • Potong kecil- kecil beng- beng, masukkan lagi dalam bungkusnya.
  • Masukkan stik es krim dalam bungkus yang sudah terisi beng- beng.
  • Tuang susu di dalamnya.
  • Masukkan beng- beng dalam freezer selama 5- 6 jam.
  • Es krim stik beng- Beng siap dimakan kalau sudah 5 jam.

Evli bir erkegim eşimle yasıyamadıklarımı yaşamak istiyen bir sevgili, partner ariyorum. Sakso Cektirmek Genç Turbanli hatunlar hosuma gitse de keyifle sakso cektirecegim bir partner ariyorum.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Buka komentar
Tutup komentar

0 Response to "Cara Membuat Es Krim Beng- Beng Yang Jadi Viral"

Yorum Gönder

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel