Mesaj Gönder × +
Adınız

Mail Adresiniz*

Mesajınız*


Membuat Aplikasi Android Dari Website Menggunakan Aplikasi Gratis

Membuat aplikasi android dari website atau blog menggunakan aplikasi gratis

Membuat aplikasi android dari website atau blog menggunakan aplikasi gratis. Tentunya temen temen ingin banget memiliki aplikasi android secara pribadi. Selain karya sendiri ternyata bisa menghasilkan uag tambahan juga loh dengan aplikasi android ini. Yang sering kita kenal dengan Adsmob.

Nah kali ini Kang Yusuf akan memberikan tips dan trik membuat aplikasi android dari website temen temen dengan mudah yaitu memakai aplikasi apk secara gratis dan simpel.

Cara Mengubah Website Menjadi Aplikasi Android Dengan Mudah

 

1. Pertama, buka browser kesayangan kamu. Kemudian kunjungi website Web2APK.

2. Kemudian ada 2 kolom yang wajib kamu isi. Kolom pertama adalah url website, isi menggunakan alamat blog atau website kamu, dan usahakan menggunakan alamat lengkap (pakai https://) Dan di kolm nomor 2 adalah nama dari aplikasi, bagusnya sih samakan dengan nama website kamu. Setelah itu pilih gambar untuk dijadikan ikon aplikasi, kamu bisa upload ikon buatan kamu sendiri.



Cara Mengubah Website Atau Blog Menjadi Aplikasi Android

3. Kamu juga bisa menambahkan beberapa pesan lainnya melalui tombol “Show Advanced Settings”. Beberap pesan yang bisa kamu tambahkan antara lain pesan selamat datang, peringatan koneksi internet dan konfirmasi keluar aplikasi. Silahkan isi sesuai dengan selera kamu.

Cara Mengubah Website Atau Blog Menjadi Aplikasi Android

4. Setelah semuanya terisi, klik tombol “Create My App”. Lalu tunggu hingga proses compile selesai. Setelah selesai, kamu bisa mendownload APK website/blog kamu dengan klik tombol “Download” yang ada dibawah.

Cara Mengubah Website Atau Blog Menjadi Aplikasi Android

5. Selesai. Sekarang copy file APK tersebut ke smartphone android kamu dan install. Dan selamat, sekarang blog/web kamu sudah ada aplikasi android nya.

Kesimpulan

Ini adalah salah satu cara termudah untuk mengubah website atau blog menjadi aplikasi. Kamu bahkan tidak perlu install android studio ataupun melakukan coding. Cara ini sangat cocok untuk kamu yang ingin mengubah website atau blog menjadi APK tapi tidak punya waktu untuk belajar pemrograman Java.



Sekian ya artikel terkait membuat aplikasi android dari website atau blog menggunakan aplikasi gratis. Selamat mencoba ya temen temen, semoga berhasil dan terus berkarya.
Evli bir erkegim eşimle yasıyamadıklarımı yaşamak istiyen bir sevgili, partner ariyorum. Sakso Cektirmek Genç Turbanli hatunlar hosuma gitse de keyifle sakso cektirecegim bir partner ariyorum.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Buka komentar
Tutup komentar

0 Response to "Membuat Aplikasi Android Dari Website Menggunakan Aplikasi Gratis"

Yorum Gönder

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel